Luis Suarez bisa membahayakan Tottenham Hotspur dinihari nanti.

Luis Suarez akhirnya sukses menjalani skorsing delapan partai yang diberikan padanya menyusul tuduhan aksi rasis kepada Patrice Evra beberapa waktu lalu.

Laga Liverpool melawan Tottenham Hotspur dinihari nanti akan menjadi laga debut bagi Luis Suarez setelah terbebas dari skorsing.

Bagi Liverpool, kembalinya Luis Suarez sangat diharapkan untuk bisa meningkatkan ketajaman lini depan. Sementara bagi Tottenham, Luis Suarez bisa menjadi masalah serius.

"Kembalinya Luis Suarez akan mengangkat mereka. Fans pastinya akan memberikan dukungan maksimal untuknya," kata Kevin Bond, asisten pelatih Tottenham, Senin (6/2).

"Kembalinya Luis Suarez akan membuat Liverpool semakin sulit ditaklukkan. Ia pemain fantastis dan menjadi rekrutan bagus bagi Liverpool."

"Mungkin sejumlah hasil aga tidak sesuai harapan mereka sejak ia absen, tapi mereka bisa menang di tiga laga tanpa Luis Suarez dan sekarang ia malah bisa bermain," tandasnya.

Dengan demikin pertandingan akan berlangsung ketat,dimana ini merupakn misi balas dendam Liverpool terhadap Tottenham yang sekarang lagi puncak performance,dimana Tottenham sekarang berada di peringkat 3 dibelakang dua menchester. untuk menjaga asa agar tetap berada di jalur juara,pasukan Harry Radknap akan mewaspadai striker uruguay tersebut.(goal.com/yudi)

 

0 komentar:

Posting Komentar