Chelsea ditahan imbang 3-3 di stamford bridge


Stamford bridge,stadium chelsea ini bisa dibilang tahun ini tidak lagi menunjuk ke angkera nya sebagai mana mestinya dimana saat masa ke emasan chelsea . Manchester United berhasil memaksakan hasil imbang di kandang Chelsea, Stamford Bridge, Senin (6/2) dini hari. Setelah sempat tertinggal tiga gol, Setan Merah bisa menahan The Blues dengan skor akhir 3-3.

Chelsea unggul lebih dulu pada menit 36 lewat gol bunuh diri Jonny Evans. Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan sampai turun minun.

Di awal babak kedua, Chelsea sukses menambah keunggulannya lewat Juan Mata di menit 46. Lima menit berselang David Luiz memantapkan keunggulan The Blues.

Tapi, di pertengahan babak kedua, MU bangkit lewat dua penalti Wayne Rooney di menit 58 dan 69. Enam menit jelang pertandingan usai Javier Hernandez berhasil menjebol gawang Petr Cach untuk menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Raihan ini tak mengubah posisi kedua klub di klasemen. Chelsea tetap di peringkat empat dengan nilai 43 hasil 24 kali bertanding. Sementara MU di urutan kedua dengan nilai 55, terpaut dua angka dari Manchester City di puncak.(metrotvnews.com/yudi)

0 komentar:

Posting Komentar