Calon Kuat Peraih Ballon D'or


Meskipun pemilihan Ballon D'or masih terhitung lama Cristiano Ronaldo merupakan salah satu nominasi terkuat pemain terbaik versi Fifa tahun 2011 ini. Dua nominasi lainnya merupakan pemain tim rival abadi dari klub yang Ronaldo bela saat ini yaitu Xavi dan Messi. Dua pemain El Barca ini merupakan pemain yang sangat berpengaruh buat klubnya Barcelona.
CR7 panggilan akrabnya,telah membuktikan buat tim Real madrid saat ini. Dia merupakan calon kuat peraih pemain terbaik . Permainannya bersama El Reaal semakin tajam, buktinya sampai akhir tahun 2011 ini dia telah mencetak 52 gol dari 51 pertandingan yang ia jalani bersama Madrid dan menjadi top skorer sementara bersama Messi di La Liga saat ini dengan torehan 17 gol. tidak salah kalau CR7 merupakan calon kuat yang akan meraih penghargaan itu.

Mantan pemain Barcelona pada tahun 2000-2001 petit,juga mengakui kalau Ronaldo akan mendapatkan gelar tersebut. Meskipun dia tahu Xavi & Messi yang bahu membahu membantu Barcelona meraih banyak gelar. Dia mengatakan ketrampilan Ronaldo lebih baik dibanding Messi...
Ronaldo juga sudah mempersembahkan gelar Cop Del Rey dan menjadi El picici dengan torehan terbaik sepanjang satu musim La Liga dengan 40 gol dan pada tahun ini pencapaian Ronaldo lebih baik dari musim sebelumnya yang cuma mengemas 48 gol dibanding tahun ini.
 

Kita tunggu saja pemilihan pada tanggal 9 januari di Zurich, siapa yang akan mendapatkan gelar pemain terbaik tahun ini ... ?

Ronaldo
Xavi
Messi











sumber : kukasitau.blogspot.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mana mungkin, yang terbaik pasti juara dan yang terbaik pasti menang, seimbangkah trofi yang dimenangkan messi dan ronaldo? dan seimbangkah kontribusi kedua pemain di tim? dan soal el picici, ronaldo jauh tampil lebih banyak dan lebih banyak penaltinya. So, jika ronaldo peraih ballon d'or tak mungkin. masih jauh ronaldo dibawah messi baik di lapangan maupun kepribadiannya........!

Posting Komentar