Arsenal Terganjal

Tampil gemilang, Wayne Hennessey dipuji Wenger


Menanggapi hasil seri atas Wolverhamton semalam menambah daftar hasil seri pada laga Boxing Day. Setelah,tim pemuncak klasemen Menchester City harus bermain 0 - 0,selanjutnya Chelsea yang harus berakhir imbang juga 1 - 1 kemudian tim besar lainnya Liverpool yang juga bermain imbang 1 -1. Arsenal yang kini dinilai penampilan nya naik daun berkat penampilan Van persie ternyata harus menerima pil pahit yang sama dari tim besar lainnya. Hasil imbang itu membuat The Gunners gagal memaksimalkan peluang untuk kembali ke empat besar melewati Chelsea. Meski mereka unggul lebih dulu lewat Gervinho, namun tim tamu bisa membalas sebelum turun minum lewat sundulan Steven Fletcher.
Menanggapi hasil seri atas Wolverhamton semalam ,Arsene Wenger menilai kalau timnya terlalu menginginkan kemenangan dan mengabaikan permainan teknis yang dia terapkan.
Wolves bisa bertahan dari gempuran serangan Arsenal di babak kedua, terutama oleh penampilan cemerlang Hennessey, dan Wenger pun mau tak mau menyanjung penampilan kiper asal Wales itu. "Kiper mereka melakoni pertandingan terbaik sepanjang hidupnya, Wolves bertarung seperti kesetanan dan selamat untuk mereka," puji The Professor.
"Akan ada banyak jungkir balik musim ini. Kami hanya harus terus maju dan mengambil hal positif dari laga ini."





sumber : kukasitau.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar