Pesawat transparan dari Airbus


Airbus merilis konsep pesawat yang transparan untuk masa depan. Pesawat ini mulai bisa di naikki pada tahun 2050 mendatang. Dengan konsep transparan ini, di harapkan penumpang masa depan akan lebih menikmati dunia dari ketinggian. Penumpang juga dapat melihat segala sesuatu yang ada di sekitar mereka.
Konsep pesawat transparan ini di resmikan di Royal Observatory di Greenwich, London, dan akan menjadi struktur bionik yang 'meniru' efisiensi dari tulang burung. Pesawat ini juga memiliki beberapa keunggulan, selain transparan, pesawat ini juga dapat mengendalikan suhu udara dan dapat menjadi transparan untuk memberikan penumpang terbuka, dan pemandangan panorama. Perusahaan Airbus percaya, pada masa depan yang akan datang, 'para penumpang juga bisa menikmati bermain golf virtual atau mengambil bagian dalam konferensi interaktif' sedangkan kabin 'mengidentifikasi dan merespon' kebutuhan para wisatawan.Interactive Zone adalah secara virtual pop-up proyeksi membawa para peumpang ke jaringan sosial yang mereka ingin kan, dari game holo gram untuk ruang ganti virtual bagi para pembeli yang aktif.
Smart Tech Zone  disesuaikan terhadap penumpang yang lebih fungsional berorientasi. Ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan penumpang mulai dari yang sederhana sampai kebutuhan yang lengkap, tetapi semua yang memungkinkan anda untuk terus berada yang seolah-olah di tanah.
"Pada penelitian kami menunjukkan bahwa penumpang 2050 akan mengharapkan pengalaman perjalanan yang mulus, sementara juga merawat lingkungan" seperti yang dikutip Daily Mail Airbus.

Sumber : Yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar