pihak chelsea bantah kekecewaan nya terhadap Villas Boas



Pihak Chelsea mengungkapkan bahwa pembicaraan yang terjadi antara pemilik klub, Roman Abramovich, dan sang manajer, Andre Villas-Boas (AVB), saat latihan pascahasil seri 3-3 melawan Manchester United, Minggu (5/2/2012), merupakan diskusi yang biasa.

Harian Sportmail sebelumnya menyebut bahwa Abramovich untuk kali pertama pada musim ini melihat langsung sesi latihan yang dijalani John Terry dkk di bawah komando AVB selama 35 menit. Abramovich dan AVB kemudian terlihat berbincang serius.

Media Inggris melemparkan isu kedatangan Abramovich ke tempat latihan tersebut menjadi indikasi nasib AVB di Chelsea tak akan berlangsung lama. Rumor ini tak lepas dari kebiasaan taipan asal Rusia tersebut memecat manajer timnya jika gagal mempersembahkan gelar juara.

Namun, rumor ini langsung dibantah pihak Chelsea. Juru bicara "The Blues" menyatakan, Abramovich masih mendukung AVB sepenuhnya.

"Roman suka datang ke Cobham (kamp latihan Chelsea) dan menonton latihan setiap kali ia bisa. Dia bisa mengunjungi hari Sabtu, dan dia mengobrol baik dengan Andre setelah latihan. Itu normal," ujar juru bicara Chelsea.

Di bawah kepelatihan AVB, Chelsea memang belum menunjukkan perkembangan berarti. Kini Chelsea hanya mampu bertengger di posisi keempat papan klasemen sementara dengan 43 angka, tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Bahkan, posisi Chelsea yang masih berada di zona Liga Champions mulai terancam oleh Newcastle yang berada satu tingkat di bawahnya dengan selisih satu poin.(kompas/yudi)

0 komentar:

Posting Komentar