Ruud Van Nistelrooy Tak Sabar Kembali ke Barnebeu

 
 
Menghadapi Madrid akan menjadi cerminan seberapa jauh level kemajuan Malaga.
Malaga akan bertemu Madrid di ajang Copa del Rey. Gim pertama akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada 3 Januari mendatang. Itu berarti, Van Nistelrooy akan kembali menghadapi mantan klubnya.

... Penyerang asal Belanda itu mengaku antusias bertemu Madrid, dan ia berharap timnya bisa menampilkan permainan terbaik untuk bisa menghadang laju Los Blancos.

"Kami mengawali tahun 2012 dengan pertandingan besar menghadapi Madrid. Saya sangat antusias dan ini akan menjadi kesempatan bagi kami untuk melihat seberapa jauh level permainan kami sudah berkembang sejauh ini," jelasnya pada Marca.

"Kami ingin mencapai hasil yang bagus di musim ini dan itu bisa terlihat dalam pertandingan melawan Madrid. Kami harus bisa bertahan dengan baik, tapi juag berusaha untuk mencuri gol di kandang lawan. Ini jelas bukan gim yang mudah tapi apa saja bisa saja terjadi dalam sebuah pertandingan."

"Sejauh ini saya masih belum produktif dan ini bukan tahun yang bagus bagi saya. Di tahun 2012 nanti saya berharap bisa lebih banyak mencetak gol dan membawa tim ini meraih hasil yang bagus."
 
 
 
sumber : Goal_id

0 komentar:

Posting Komentar