Keadaan Ibu Negara Kian Membaik



Ibu Negara ,Ibu Ani Yudhoyono (27/12) kemarin silam menjalani perobatan dirumah sakit. Ibu ani yudhoyono kabarnya terjangkit penyakit demam tipes. Ibu Ani Yudhoyono yang biasa nya selalu menemani bapak presiden setiap ada acara,harus menjalani perawatan .
Pada Kunjungan Ciamis, di Jawa Tengah bapak persiden tidak lagi ditemani oleh ibu Negara . Tadi pagi tepat pukul 9 lewat Bapak Presiden mengunjungi Ibu Negara setelah pulang dari mengurus semua aktivitas di Ciamis. Tiga jam lamanya bapak presiden Susilo Bambang Yudhoyono berada dirumah sakit kepresidenan menemani Ibu presiden.
Aulia Pohan Dan Menantu presiden Annisa Pohan yang juga menjenguk Ibu Negara , ibu Ani Yudhoyono. Annisa sempat mengatakan,” Ibu dalam keadaan sudah membaik dari sebelumnya.Annisa mengatakan Ibu kemungkinan jatuh sakit akibat keletihan/kecapekan. Ibu dirawat agar dapat istirahat penuh,jadi mohon do’a nya aja” ujar menantu presiden tersebut.

Kita tahu kegiatan kepresidenan begitu padat,semua tentu mengetahui Ibu Ani Yudhoyono selalu setia menemani Bapak dalam kegiatan kepresidenan . Ibu Ani yudhoyono selalu ada setiap bapak presiden bertugas sebagai kepala Negara.





sumber : kukaasitau.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar