Jatim Dan Bali Saingan Berat Riau

Jawa Timur & Bali dinilai menjadi pesaing berat buat Riau


Pengprov Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia ( IPSI ) Riau sudah menetapkan skuad inti PON XVIII. Dari hasil Kejurda yang digelar Di Pekanbaru (27/12),IPSI memutuskan sebanyak 26 atlet yang akan masuk pelatda inti PON Riau.
Para atlet ini nnti diharapkan bisa mewujudkan target yag sudah dicanangkan oleh pengurus,yaitu meraih dua mendali emas.  Hanya saja untuk meraih itu tim Riau akan mendapat batu sandungan. Karena beberapa daerah lain siap menghadang ,seperti Jatim, Jabar, Bali, DKI Jakarta, dan beberapa daerah lainnya.
"Tetapi,ketua umum IPSI Riau Zulher mengatakan Dari beberapa daerah itu dia menyabutkan Jatim dan Bali yang terkuat,itu saingan berat Riau.

Berdasarkan hasil pemantauan sebelumnya, berdasarkan dari hasil kejurnas terakhir , IPSI Riau berhasil membawa tiga medali emas. Begitu juga kejuaraan Sijori di Malaysia , IPSI Riau berhasil membawa pulang lima medali emas. Karenanya,untuk PON XVIII nanti IPSI Riau optimis akan bisa meraih apa yang telah dicanangkan bagi mereka,bahkan pencapaian yang lebih.





sumber : kukasitau.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar