Issue Kepindahan Drogba ke Real Madrid

Issue bursa transfer kali ini yang kian beredar, Keinginan Didier Drogba untuk bermain di Real Madrid yang sudah jadi rahasia umum, namun kabar kepindahan Drogba ke Madrid akhir-akhir ini semakin gencar. Terlebih situasi saat ini Drogba di Chelsea yang jarang mendapatkan kesempatan bermain sebagai pemain inti serta ditambah belum diperpanjangnya kontrak dengan Chelsea yang membuat pemain tersebut ingin berlabuh di Madrid akhir musim kompetisi mendatang.

Drogba juga mempunyai hubungan yang baik dengan Jose Mourinho yang notabene adalah mantan pelatihnya terdahulu. Walau pun bursa transfer terdekat adalah bulan Januari mendatang namun staff Madrid sudah diperintahkan oleh sang Entrenador Jose Mourinho untuk mencari pemain baru guna menghadapi musim kompetisi 2012-2013. Dan lini yang ingin diperkuat oleh Mourinho adalah lini depan Madrid.

Drogba juga sudah mengeluarkan pernyataan resminya jika dirinya harus pergi dari Stamford Bridge, maka Real Madrid adalah klub yang ingin dituju. Jika kontrak Drogba tidak diperpanjang sampai akhir musim dan kepindahan Drogba ke Madrid tidak terealisasi maka Madrid bisa mendapatkan Drogba secara gratis. Namun hal tersebut harus kita nantikan hingga akhir musim mendatang.
 
 sumber : kukasitau.blogspot.com 

0 komentar:

Posting Komentar