Diam-Diam, Chelsea Minati Nasri

Nama Samir Nasri di bursa transfer musim panas ini memang laris manis. Betapa tidak, Duo Manchester, Manchester City dan Manchester United saling sikut untuk mendapatkan jasa pemain asal Prancis tersebut. Bisa dimengerti bila dua tim sekota itu melirik Nasri melihat penampilan eksepsional gelandang asal Prancis tersebut.

Namun diam-diam, tim Ibukota Chelsea dikabarkan tengah mengintai Nasri. Niat tim-tim besar membajak Nasri bukan tanpa alasan menilik kontraknya yang tersisa satu musim lagi di Emirates Stadium.

Terlebih, sempat terbersit di benak sang pemain ingin mencari tantangan baru setelah Arsenal tidak mampu memberikannya gelar bergengsi dalam beberapa musim terakhir ini. Nah, celah inilah yang coba  dimaanfaatkan sejumlah klub papan atas untuk mencoba merayu Nasri untuk melepas kostum Arsenal.

Menurut laporan yang berkembang di Inggris, pelatih anyar Chelsea Andre Villas-Boas melihat bahwa sosok Nasri tepat untuk meningkatkan kreativitas lini tengah Chelsea. Terlebih, sampai saat ini Chelsea sendiri belum menemui titik temu dengan Tottenham Hotspur untuk memboyong Luca Modric.

Tapi Chelsea siap-siap saja gigit jari untuk mendapatkan tanda tangan Nasri. Sebab, manajemen Arsenal dikabarkan tengah menyiapkan kalusul kontrak baru bagi Nasri dengan durasi selama lima tahun. Well, agaknya Chelsea masih perlu bersabar untuk mendapatkan pemain incaran di bursa transfer musim panas ini.


Sumber : http://www.zonabola.com/


0 komentar:

Posting Komentar